Tuesday, February 9, 2010

Waiting For a Gift...

Udah lama banget gak pernah nulis blog nih, hehe...

Sejak tulisan terakhir udah banyak banget hal yg terjadi. Dan salah satunya adalah "My Pregnancy"
Yes, I'm pregnant, Alhamdulillah ^_^

Setelah 2 kali gagal, Alhamdulillah yang ketiga ni perkembangannya sehat. Sekarang si dede' udah masuk 32 minggu, trimester tiga, bentar lg mo 8 bulan.
Waktu awal2 hamil, emang agak parno coz mengingat kegagalan sebelumnya. Tp Alhamdulillah Allah memberiku kesempatan yang terindah ini.

Tgl 30 Januari kmrn, sempet USG 4D. Saking penasarannya pengen tau perkembangan si dede' secara 4D en pengen tau jenis kelaminnya akhirnya meluncurlah kita ke Klinik USG di Gading Serpong. Alhamdulillah dari hasil USG 4D, si dede' dalam keadaan sehat dan lengkap. Tapi si dede' tetep aja jahil, ngumpetin kelaminnya jadi kita tetep belum yakin apa jenis kelaminnya. Entah kenapa, feelingku bilang the baby is a girl, a beautiful baby girl. Tapi...apapun jenis kelaminnya, itu gak masalah coz hadirnya si dede' aja udah jadi hadiah terindah. So...buat apa mempermasalahkan jenis kelamin, iya gak?

Sekarang, aq sedang menikmati gerakan2nya yang semakin kuat dan sering. Kadang gerakannya seperti gelombang air di perutku, membuat perutku seperti benjol2 dimana2. Kalo udah gitu, si dede' baru mau diem kalo udah dielus2. Kalo malem, giliran ayahnya yang bertugas menenangkan gerakannya. Si dede' sepertinya udah bisa bedain suara ayah dan bundanya, elusan tangan ayah dan bundanya. Kadang dielus2 gitu bukannya diem, si dede' malah tambah gerak2. Ngajakin main mungkin ya? hehe... Jadi gak sabar pengen liat si dede' secara langsung, memeluknya dengan kedua tanganku. Kurang dari 2 bulan lg kita ketemu ya de'...

Sekarang ayah dan bunda lagi mo nyiapin nama buat kamu, nama yang mengandung doa kami untuk kamu. Semoga kamu nanti suka yah.
Tumbuh dan berkembanglah dengan sempurna nak, dan berputarlah supaya kepalamu di bawah ya, kita berjuang bersama ya nak. My baby... Ayah dan Bunda sayang banget sama kamu nak.

Love You Much Baby :-*