Tuesday, February 16, 2010

Confusing bikin Pusing ...

Besok si dede' usianya 33 minggu.
Mulai deh muncul hal2 yang bikin pusing.
Berawal dari niatan untuk pindah rumah ke deket rumah ortu di Ciledug, rencana sih akhir Februari ni mo pindahan. Jadi per awal maret udah resmi jadi warga Ciledug lg.
Trus gimana dengan kontrolnya si dede'? Coz selama ni kan dede' kontrolnya di RS. Mitra Keluarga Bekasi Barat. Lumayan jauh dari Ciledug

Ortu terutama mama udah semakin mendesak untuk mindahin kontrolnya si dede' di RS di Ciledug. Tapi koq sampe sekarang aku blum sreg ya sama RS di Ciledug. Bukannya kenapa2, tapi aq tu pengennya ngelahirin di RS yang pro IMD, pro ASIX en bisa rooming in. Dan dari info yg aq dapet, RS yg ditunjuk mama tu blum siap sama smua itu. Trus gimana dunk?

Emang si, pertimbangannya cari RS yg deket rumah tu bagus jg. Coz kalo sewaktu2 mules kan gak perlu jauh2 tuh. Tapi aq takutnya gak cocok sama dokternya, gak sreg sama RSnya en terutama hal2 yg aq sebut td (IMD, ASIX, Rooming in). Duh...knapa jadi kepikiran banyak hal gini sih?

Jadi teringat kalimat di blog yg tadi aq baca. “Kamu tuh jangan menentukan mau melahirkan di mana. Sudah nanti ikuti saja. Bayimu itu sudah tahu kapan dan di mana dia bakal lahir.”

Then...what should I do?

0 comments: